• Panitia dan Alumni Acara Donor Darah PMR SMKN 1 Kota Bekasi.
  • Foto untuk Buku Tahunan Angkatan 14.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Kamis, 18 September 2014

Seminar Kesehatan SMKN 1 BEKASI "we are healthy generation"

     Dalam upaya meningkatkan informasi kesehatan, PMR SMKN 1 BEKASI bersama OSIS SMKN 1 BEKASI mengadakan Seminar Kesehatan atau yang disingkat SemKes pada tanggal 23 Agustus 2014 dengan mengusung tema "we are healthy generation". Seminar yang ditunjukan untuk para siswa siswi PMR Madya sederajat kota Bekasi ini dibukakan langsung oleh kepala sekolah kami, H. I. Made Supriatna.



     Seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa siswi agar lebih bisa merawat dan menjaga kesehatan mata dan gigi. Pembahasan mata dan gigi ini diprotokoli oleh dokter ahli dibidang tersebut. Dalam seminar ini juga terdapat bahasan tentang bahayanya narkotika, hiv-aids, dan rokok.


     Pembelajaran yang dibekali dengan video video memperlihatkan bagaimana hidup jika dipengaruhi oleh rokok dan narkotika. Dengan ini, para siswa siswi diharapkan mampu untuk dapat menjauhi perilaku buruk di lingkungannya. 


     
       acara ini berjalan dengan sukses dengan adanya kerjasama, kemauan dan semangat kami anggota PMR SMKN1 BEKASI dan OSIS SMKN1 BEKASI.



kalian juga bisa seperti kami! Salam Kemanusiaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About